Kamis, 14 November 2013

Takutku


Berjalan dalam cahaya indah

Ditusuk oleh cahaya kuning yang sangat tajam

Ku kedipkan mata tak sanggup memangdang keatas

Terus berjalan tanpa tahu kemana jejak kan berjalan

Menghilang arah terus berjalan

Mencari cari jejak yang pasti

Menentukan dimana jejak ini harus berhenti

Kelelahan menyapa mencegah perjalanan

Menghentikan jejak kaki

Mencari tempat dimana tak seorang pun tahu

Mencari keheningan yang tak seorang pun tahu

Melipat tangan memohon kepadaNya

"Jangan tinggalkan aku"

Menjerit dan merendah tuk meminta

"Ikutlah denganku"

Kesendirian yang tak diinginkan harus di hancurkan !Disingkirkan !

Tuhan..

Apakah Engkau masih bersamaku di kesendirian ini?!

Apakah Engkau masih bersamaku di dunia sunyi ini?!

Air bening jatuh dari kedua mata

Tak tahu kenapa ini terjadi

Rumput bergoyang angin menari

Membuat tubuh menjadi penuh debu

Mengapa Kau tinggalkan aku !

Tahukah Kau aku sendiri ?!

Aku takut

Aku takut

Takut sangat takut.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar